Halaman

Minggu, 12 Mei 2013

Pembongkar Makam Menyalahkan Dua Nisan


Memang nggak ada kaum yang hobi Usil 99 karat kecuali Wahhabi, apa memang mereka sengaja dipasang chip peneror dijantungnya, yang diprogram untuk mengacaukan sistem estafet keilmuan Assawadul A'dlom?

Hal hal yang seharusnya tidak diungkit ungkit karena telah mentradisi, mereka lempar kepermukaan kaum awam, seakan mereka memang sedang beriklan bahwa sayalah pewaris Imam Mujtahid itu, coba apa sieh untungnya menyalah nyalahkan orang yang ngasih dua nisan dikuburan?

Mungkin masih bisa ditolerir jika nada katanya tidak menghina dan tidak mencomot Ucapan Imam Syafi,i yang dipotong sebelum selesai. Coba anda lihat nuqilan sepotong ini:

السنة أن يجعل عند رأسه علامة شاخصة من حجر أو خشبة أو غيرهما هكذا قاله الشافعي... والمعروف في روايات حديث عثمان حجر واحد والله أعلم

Sunnahnya adalah menjadikan TANDA (nisan) yg jelas DI POSISI KEPALA MAYIT, baik terbuat dari batu, atau kayu, atau benda lainnya. Itulah yg dikatakan oleh IMAM SYAFI'I... Yang ma'ruf dalam beberapa riwayat hadits (yg menerangkan tentang kuburan) Sahabat Utsman bin Mazh'un adalah dengan SATU BATU NISAN. wallohu a'lam. (Kitab Majmu', Karya Imam Nawawi, 5/298).

padahal masih ada kelanjutannya, silahkan diplototi dengan kedua belah mata dan hati yang bening:

( الخامسة ) السنة أن يجعل عند رأسه علامة شاخصة من حجر أو خشبة أو غيرهما هكذا قاله الشافعي والمصنف وسائر الأصحاب إلا صاحب الحاوي فقال يستحب علامتان ( إحداهما ) عند رأسه ( والأخرى ) عند رجليه قال : لأن { النبي صلى الله عليه وسلم جعل حجرين كذلك على قبر عثمان [ ص: 266 ] بن مظعون } كذا قال ، والمعروف في روايات حديث عثمان حجر واحد والله أعلم .

Sunnahnya adalah menjadikan TANDA (nisan) yg jelas DI POSISI KEPALA MAYIT, baik terbuat dari batu, atau kayu, atau benda lainnya. Itulah yg dikatakan oleh IMAM SYAFI'I dan Mushonnif dan para Ashabnya (muridnya) Syafi,i kecuali Murid yang memiliki Kitab Al Khawi, maka beliau berkata, Mustakhab (disukai) memberikan dua Tanda (salah satunya) didekat kepalanya (dan yang lain) didekat kedua kakinya, Alkhawi mengatakan; karena Nabi SAW membuat dua batu diatas kuburan 'Utsman bin Madh'un demikian katanya, adapun yang terkenal, didalam riwayat Khadits 'Utsman hanya satu batu saja, wallahu A'lam.

Hal yang memang debatebel begini nggak perlu memaksakan pendapat lah bi wahhabi...!!!

Makanya jadi kaum itu jangan ngawur, situs situs yang berupa kuburan itu jangan dihancurkan biar Ummat Islam melihat fakta yang ada!!!!

Kalian memang mal'un tenan bi wahhabi!!!!!! Dasar kaum pembongkar Makam.